Facebook ala Indonesia

  • 16
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Sob, tau gak apa maksud judul posting ini? mata berputar Maksudnya Cara Bermain Facebook ala Indonesia. Bukannya ada Facebook buatan Indonesia loh menjulurkan lidah. Ini bukannya untuk ngeledek atau ngejudge kalian, tapi saya hanya ingin negeri kita yang mempunyai urutan ke-2 Dunia mengetahui tata cara facebook-an dengan baik dan benar. mengedipkan mata Ayo buruan disimak Facebook-an ala Indonesia:



1. Auto Comment/Auto Like & Comment/Like ga jelas
sebenarnya saya salut kepada programmer yang menciptakan program ini. tepuk tangan tapi apa manfaatnya? untuk apa? padahal komentar itu seharusnya mengacu kepada topik di status tersebut dan memberi tanggapan kepada status-nya. kata "Like" diciptakan di Facebook untuk memberi respon kepada postingan kita kalau postingan kita itu menarik. kutu buku tapi kenapa banyak yang minta status nya
di like atau apalah. malaikat Saya sebetulnya tidak memaksa untuk memberi "Like" ke postingan saya karena kata "Like" itu TIDAK akan mempengaruhi reputasi kita di facebook wajah tanpa emosi

2. Status Updates
Pengguna facebook kita menempati posisi ke-2 di dunia. keren Tapi kenapa update status-nya labil.
contoh: maneh tong macem - macem / lagi cape nih
Itu kan status yang dibuat untuk individual, kalau mau marah ya ke orangnya langsung. marah dan kalau contoh ke-2 kenapa harus nulis status yang kaya gitu? apa temen di facebook kalian nge-respon?  cemas

3. Nulis status menggunakan custom via
ya, kenapa? karena status via ini adalah aplikasi dan aplikasi mungkin bisa mencuri informasi kita di facebookterkejut ya saya pernah menggunakan custom via, tapi itu buatan saya sendiri menaikkan alis

4. Status yang menuhin News Feed
siapa yang ngga suka? peran-nya cuma nyampah, berkesah bisa di report spam kalau gini dan apa hasilnya? phbbbbt Account facebook kalian tidak bisa digunakan dan informasi yang tersimpan disana tidak bisa di rubah maupun dihapus. menunggu

Sekali lagi saya ingatkan saya nulis ini bukan untuk ngeledek atau ngejudge kalian, tapi saya hanya ingin negeri kita yang mempunyai urutan ke-2 Dunia mengetahui tata cara facebook-an dengan baik dan benar.

16 komentar:

  1. Nice Artikel (y)

    Visit : http://guardian-headquarters.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Good Job kawann...!! Go On..

    Visit : http://shift-7.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. waw. hebat nih artikel. ( udh ane follow (no.119) )
    Koment+follow balok ya bray.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bro, udh udh ane komen + follow di blognya ;)

      Hapus
  4. top dah tulisan nih... seep dah

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. makasih ya sob, udh di visit kok :)

      Hapus
  6. mantaap.....
    tapi bentar ya saya coba dulu....
    biar tau kelebihan dan kelemahannya yang pasti

    BalasHapus
  7. Keren Sob postingannya Nice Share... :)

    BalasHapus

Like me on Facebook
Follow me on Twitter
Recommend me on Google Plus
Subscribe me on RSS