Game Pinter

  • 5
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Hai sob melambaikan tangan Saya ada game seru nih mengerlingkan mata buat yang nilai matemnya tinggi pas banget (kalau matemnya agak susah pakai kalkulator aja deh) Percaya aja kalau sobat akan suka game ini dan 100% akurat!!





  1. Pilih nomor favorit sobat (antara 1-9) , udah dapet ga? 
  2. Kalau udah X kan 3 (Mudah kok ga usah pakai kalkulator)
  3. Kalau udah juga sobat + 3 (Mudah kan)
  4. Kemudian kali-kan 3 (perlu kalkukator sob?) bisa dong!! marah
  5. Nah pasti ntar sobat dapat 2 digit angka *Betul dong  menjulurkan lidah
  6. Sekarang tambahin angkat yg didapat barusan (digit 1 + digit 2) contoh : 12 = 1 + 2
  7. Kalo udah dapat jawabannya diinget ya 
dan akhirnya sobat bisa tau dengan IDOLA nya sobat dan juga IDOLA-nya Dunia  mengedipkan mata
  1. BON JOVI
  2. Celine Dìon 
  3. Michael Bolton
  4. David Beckaham
  5. Justin Bieber 
  6. Lady Gaga
  7. Winona Riders
  8. Michael Jordan
  9. Citra Fauzan  keren
  10. Irfan Bachdim,
  11. Leonardo Decaprio
  12. Micheal Jackson
  13. Bruno Mars
  14. Lionel Messi
  15. Cristiano Ronaldo
  16. Angelina Jolie
  17. Megan Fox
  18. Hrithik Roshan
  19. Shah Rukh Khan
  20. Albert Einstein
Kalau udah dapet jangan dilupain IDOLA-nya ya, hahaha berguling di lantai

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk.. kena deh jebakannya..

    BalasHapus
  3. hahahaha.... lumayan menghibur masbro..hehehe

    sekalian tukar link yu bro di http://watashi-ahmad.blogspot.com/2012/11/tukeran-link-atnar-sahabat.html

    BalasHapus

Like me on Facebook
Follow me on Twitter
Recommend me on Google Plus
Subscribe me on RSS