Pengalaman horor di dekat kuburan

  • 2

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Jadi ceritanya gini, waktu itu gue dan temen² habis dari sekolahan sekitar jam 4. Kami (3 orang) yaitu gue, akbar dan aal pergi ke tempat mi ayam langganan kami, tempatnya ga jauh dari kuburan sektar 200 meter-an lah. Waktu itu lapar nya udah ga nahan, soalnya ga makan dari pagi, ya makanan kami ga habis dengan waktu yang lama. Dengan waktu 5 menit aja udah pada licin tuh mangkok, yah gimana lagi. Setelah itu suasana mulai ga tenang, kami merasakan sesuatu yang aneh. Kok ada bau² yang lain gitu (karna ga jauh dari kuburan) setelah kami telusuri ternyata cuma bau kentutnya si akbar karna kekenyangan -_- Ga lama kemudian kami merinding merasakan sesuatu yang aneh. Saat melihat ke arah kuburan, ada bayangan putih² gitu dan kemudian hilang secara tiba².

Gue dan temen gue memberanikan diri buat datang kekuburan yg terkenal sepi dan angker yang jauh dari keramaian. Saat melihat ke arah² yang berbeda, kami ga menemukan apa pun yg aneh². Cuma melihat kuburan yang banyak daun kering berjatuhan yang kurang terawat. Kemudian kami berjalan untuk pulang, baru 5 meter dari tempat itu, kami merasakan sesuatu yang aneh lagi. Seperti ada seseorang / makhluk halus yang mengikuti kami. Gue dan temen² ga ada yang berani melihat ke arah belakang, tiba² ada seseorang yang memukul pundak kami dan kami semua pada terkejut. Ternyata cuma pedagang mi ayam yang tadi yang mengembalikan sisa uang kami, fiiiuuhh -_-

2 komentar:

  1. kunjungan perdana,,,
    salam kenal dari blogger kota duri

    BalasHapus

Like me on Facebook
Follow me on Twitter
Recommend me on Google Plus
Subscribe me on RSS