Tips Melatih Kesabaran

  • 6
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Hei all, nih gue punya tips buat lo semua. "Sabar?" Iyee sabar!! ini nih tips² agar kita bisa melatih kesabaran dengan sempurna "uwuw :3"
Mungkin udah basi ini tips, yah gapapa ah kan gue cuma mau berbagi :)) 

"woi lama banget nih!!"

Iye-iye sabar kenapa? ga sabaran banget, mending lo baca aja nih biar kesabaran lo terlatih *DevilFace* :))

  1. Nyabutin rumput pakai belahan pantat (gimana bisa? ya bisa aja dong 1-1 tuh cabutinnya)
  2. Nyunat nyamuk dan lalat (iya bisa lah lo cari aja itu nya)
  3. Ngejar kereta pakai sepeda anak yg roda nya 3 (asal lo sanggup aja sih)
  4. Ngitung beras sekilo sebutir-sebutir (ini bukannya tambah sabar malah emosian ya -_-)
  5. Nganterin mantan kerumah pacar baru nya (ngelatih hati lo bro biar greget)
  6. Nunggu Busway di stasiun kereta api (ya mana tau kan ada busway yg lewat :-" )
  7. Masukin benang ke lobang jarum sambil naik bajaj (ya ini sekalian ngelatih penglihatan lo bro sambil di guncang)
  8. Makan bubur pakai sumpit (biar lebih kerasa gitu makan buburnya)
  9. Bangunin polisi tidur untuk sholat shubuh (eh gimana cara ngebanguninnya??)
  10. Ngecat es batu (haha bair abis di cat ntar pudar lagi)
Udah ah gue capek mikirin itu, yg penting jangan emosian trus kerjaan lo, sabar aja ya!



Like me on Facebook
Follow me on Twitter
Recommend me on Google Plus
Subscribe me on RSS