Nikmat yang tak terhitung

  • 6
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Pada suatu hari dibulan maret, ada tiga sekaan yang sedang mengendarai motor meraka masing-masing dimana meraka mengendarai motor tepat dibawah matahari yang jaraknya berjuta-juta kilometer diatas kepala. Dimana suatu saat mereka sangat lapar dan salah satu dari mereka yang memimpin perjalanan menghidupkan lampu sen kearah kiri untuk berbelok dan kemudian berhenti disalah satu rumah makan sederhana.

Budi, Wahyu dan Indra berbincang-bincang sambil menunggu makanan yang dipesan datang karena perut mereka sedang keroncongan. Budi bertanya kepada Indra dan Wahyu:

"Hei in, yu. Gue masih heran loh kenapa Allah mencipatakan sesuatu yang tidak berguna bahkan buruk bagi kita"

Indra berpikir sejenak dan kemudian menjaab:

"Gini loh, Allah tidak akan menciptakan sesuatu yang tidak berguna. Mungkin kitanya saja yang tidak tau apa maksud Allah menciptakan itu"

Kemudian Wahyu menambahkan sesuatu:

"Budi, coba lu pikir deh mengenai nyamuk. Iyasih nyamuk itu menggigit kita, bahkan menyebabkan penyaki. Tapi jika tidak ada nyamuk maka tidak akan ada obat nyamuk. Dengan adanya obat nyamuk, Maka akan ada kerjaan buat orang-orang yang nganggur dan itu akan sangat membantu"

Tidak lama kemudian, datanglah pelayan yang mndatangkan pesanan yang sudah mereka pesan sebelumnya. Setelah makanan itu terletak dimeja mereka, Budi bilang:

"In, Yu, Ayo santap selagi lapar!"

Wahyu dan Indra menjaab:

"Baca do'a dulu dong di"

Budi menjaab lagi:

"Oh ya gue lupa" sambil tertawa kecil

Budi, Wahyu dan Indra membaca do'a dan kemudian menyantap makanan yang sudah terletak dimeja mereka dengan lahap. Tak lama kemudian piring-piring mereka sudah licin tak tersisan makanan lagi dan kemudian mereka melanjutkan perjalanan dengan diiringi panasnya matahari yang berjarak berjuta-juta kilometer tepat diatas kepala mereka.

Tips Melatih Kesabaran

  • 6
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Hei all, nih gue punya tips buat lo semua. "Sabar?" Iyee sabar!! ini nih tips² agar kita bisa melatih kesabaran dengan sempurna "uwuw :3"
Mungkin udah basi ini tips, yah gapapa ah kan gue cuma mau berbagi :)) 

"woi lama banget nih!!"

Iye-iye sabar kenapa? ga sabaran banget, mending lo baca aja nih biar kesabaran lo terlatih *DevilFace* :))

  1. Nyabutin rumput pakai belahan pantat (gimana bisa? ya bisa aja dong 1-1 tuh cabutinnya)
  2. Nyunat nyamuk dan lalat (iya bisa lah lo cari aja itu nya)
  3. Ngejar kereta pakai sepeda anak yg roda nya 3 (asal lo sanggup aja sih)
  4. Ngitung beras sekilo sebutir-sebutir (ini bukannya tambah sabar malah emosian ya -_-)
  5. Nganterin mantan kerumah pacar baru nya (ngelatih hati lo bro biar greget)
  6. Nunggu Busway di stasiun kereta api (ya mana tau kan ada busway yg lewat :-" )
  7. Masukin benang ke lobang jarum sambil naik bajaj (ya ini sekalian ngelatih penglihatan lo bro sambil di guncang)
  8. Makan bubur pakai sumpit (biar lebih kerasa gitu makan buburnya)
  9. Bangunin polisi tidur untuk sholat shubuh (eh gimana cara ngebanguninnya??)
  10. Ngecat es batu (haha bair abis di cat ntar pudar lagi)
Udah ah gue capek mikirin itu, yg penting jangan emosian trus kerjaan lo, sabar aja ya!



Like me on Facebook
Follow me on Twitter
Recommend me on Google Plus
Subscribe me on RSS